Pengaruh Label Halal, Kesadaran Halal, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Chatime (Studi Kasus Generasi Z di Kota Padang)

Viska, Tari Geo (2023) Pengaruh Label Halal, Kesadaran Halal, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Chatime (Studi Kasus Generasi Z di Kota Padang). Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img] Text (Cover, abstrak dan pengesahan)
Tari Geo Viska_1916010041_Cover dan lain-lain.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
Tari Geo Viska_1916010041_Bab I.pdf - Published Version

Download (580kB)
[img] Text (BAB III)
Tari Geo Viska_1916010041_Bab III.pdf - Published Version

Download (653kB)
[img] Text (BAB V DAN DAFTAR PUSTAKA)
Tari Geo Viska_1916010041_Bab V dan daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (505kB)
[img] Text (Full Text)
Tari Geo Viska_1916010041_FullText.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh generasi Z di Kota Padang dalam pengambilan keputusan pembelian produk Chatime, dimana generasi Z melihat label halal, kesadaran halal, dan harga saat pengambilan keputusan pembelian produk Chatime. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, kesadaran halal, dan harga terhadap keputusan pembelian produk Chatime pada generasi Z di kota padang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua generasi Z di Kota Padang yang pernah membeli produk Chatime, dengan sampel sebanyak 160 responden dengan menggunakan rumus Hair. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Nonprobability Sampling dengan menggunakan teknis penarikan sampel Purposive Sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada generasi Z di Kota Padang yang pernah membeli produk Chatime. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, yang pengolahan datanya menggunakan aplikasi SPSS versi 26 . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Variabel Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Chatime (Studi kasus generasi Z di Kota Padang); (2) Variabel Kesadaran Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Chatime (Studi kasus generasi Z di Kota Padang); (3) Variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian produk Chatime (Studi kasus generasi Z di Kota Padang). Kata Kunci : Label Halal, Kesadaran Halal, Harga dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Label Halal, Kesadaran Halal, Harga dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 31 Aug 2023 03:23
Last Modified: 31 Aug 2023 03:23
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/13059

Actions (login required)

View Item View Item