Pengaruh Credibility of Celebrity Endorsement Terhadap Ad Recall Consumers Dan Dampaknya pada Purchase Intention Consumers Di Produk Shampoo Sunsilk Hijab

Afindra Putra, Havid (2023) Pengaruh Credibility of Celebrity Endorsement Terhadap Ad Recall Consumers Dan Dampaknya pada Purchase Intention Consumers Di Produk Shampoo Sunsilk Hijab. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam.

[img] Text (Cover, Pengesahan, Persetujuan Pembimbing, Kata Pengantar, Daftar Isi)
Skripsi Havid Afindra Putra MBS (fix)-1-12.pdf - Published Version

Download (542kB)
[img] Text (Bab 1)
Skripsi Havid Afindra Putra MBS (1)-16-24.pdf - Published Version

Download (699kB)
[img] Text (Bab 3)
Skripsi Havid Afindra Putra MBS (1)-49-69.pdf - Published Version

Download (683kB)
[img] Text (Bab 5, Daftar Pustaka)
Skripsi Havid Afindra Putra MBS (1)-97-104.pdf - Published Version

Download (446kB)
[img] Text (Full Text)
Skripsi Havid Afindra Putra MBS (fix).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Credibility of Celebrity Endorsement berpengaruh terhadap Ad Recall Consumers dan bagaimana dampak purchase intention consumers di produk shampoo sunsilk hijab. Jenis Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian lapangan atau dengan pendekatan kuantitatif. Instrumen penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). Credibility of celebrity endorsement mempunyai pengaruh signifikan terhadap ad recall consumers di produk shampoo sunsilk hijab, 2). Credibility of celebrity endorsement tidak mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap purchase intention consumers di produk shampoo sunsilk hijab, 3). Ad recall consumers mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap purchase intention consumers di produk shampoo sunsilk, 4). Credibility endorsement mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap purchase intention consumers di produk shampoo sunsilk hijab melalui ad recall consumers sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Credibility Of Celebrity Endorsement, Ad Recall Consumers, Purchase Intention Consumers, Shampoo Sunsilk Hijab
Subjects: U Umum (General) > Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 22 Sep 2023 05:13
Last Modified: 22 Sep 2023 05:13
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/13043

Actions (login required)

View Item View Item