Pengaruh Service Quality, Sales Promotion dan Religiusitas Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Bank Syariahdi BSI KCP Solok A Dahlan 1.

Delvika, Hazizah (2023) Pengaruh Service Quality, Sales Promotion dan Religiusitas Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Bank Syariahdi BSI KCP Solok A Dahlan 1. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

This is the latest version of this item.

[img] Text (Cover)
Cover Dll. (1).pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I Delvika Hazizah.pdf - Published Version

Download (328kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III Delvika Hazizah.pdf - Published Version

Download (469kB)
[img] Text (BAB V- DAFTAR PUSTAKA)
BAB V-Daftar Pustaka Delvika Hazizah.pdf - Published Version

Download (313kB)
[img] Text (Fulltext)
Full Text Delvika Hazizah (1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Service quality, Sales promotion dan Religiusitas terhadap keputusan nasabah menggunakan produk Bank Syaria. Penelitian ini dilakukan pada nasabah BSI KCP Solok A dahlan 1 yang merupakan nasabah yang menggunakan produk-produk Bank Syariah dengan jumalah keseluruhan sampel yaitu 100 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian yaitu menggunakan teknik probabilty sampling dengan jenis penelitian yaitu penelitian Kuantitatif. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan terhadap 100 orang responden yaitu dapat disimpulkan bahwa 1) Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah, artinya kecepatan dan efisiensi pelayanan yang diberikan sebagai salah satu keunggulan yang kompetitif. 2) Sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah, artinya kenaikan sales promotion akan diikuti oleh keputusan nasabah secara signifikan. 3) Religiusitas tidak signifikan terhadap Keputusan Nasabah, artinya bahwa semakin baik religiusitas dari setiap orang belum tentu meningkatkan keputusan seseorang untuk menggunakan produk-produk Bank Syariah. Kata kunci : Service Quality, Sales Promotion, Religiusitas, Keputusan Nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Agama Islam > Fiqih (Hukum Islam) > Bank Islam
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 24 Aug 2023 07:44
Last Modified: 22 Sep 2023 02:47
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/12918

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item