Pengaruh Persepsi Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Komestik Wardah Oleh Mahasiswi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang : Dimoderasi Oleh Lifestyle (Gaya Hidup)

Syahrul, Indah Aprillia Pengaruh Persepsi Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Komestik Wardah Oleh Mahasiswi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang : Dimoderasi Oleh Lifestyle (Gaya Hidup). Jebi.

[img] Text (Artikel)
Paper Indah Aprillia Syahrul - Indah Aprillia Syahrul.docx - Published Version

Download (161kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan apakah ada hubungan Persepsi Label Halal terhadap keputusan pembelian dan apakah variable Lifestyle (Gaya Hidup) memoderasi hubungan antara Persepsi Label Halal terhadap keputusan pembelian Kosmetik Wardah Oleh Mahasiswi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan metode Nonprobability Sampling melalui Purposive Sampling pengumpulan data primer melalui kuesioner,observasi dan dokumentasi. Uji pengaruh pada penelitian ini menggunakan teknik analisis data structural equation modeling (SEM) dengan softwer Smart PLS Profesional Versi 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan adanya nilai P value sebesar 0,005 dengan nilai path koefisien 0,325. Sedangkan Lifestyle (Gaya Hidup) tidak memoderasi hubungan antara persepsi label halal terhadap keputusan pembelian dengan P value sebesar 0,0263 dengan nilai path koefisien 0.122

Item Type: Article
Subjects: Agama Islam > Fiqih (Hukum Islam) > Mu'amalah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Maizi Latifa Tifa
Date Deposited: 21 Aug 2023 06:37
Last Modified: 21 Aug 2023 06:37
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/12881

Actions (login required)

View Item View Item