Hubungan Promosi dengan Penyesalan Pasca Pembelian Barang di Online Shop pada Mahasiswa Program Studi Psikologi Islam UIN Imam Bonjol Padang

Lestari, Yuli (2023) Hubungan Promosi dengan Penyesalan Pasca Pembelian Barang di Online Shop pada Mahasiswa Program Studi Psikologi Islam UIN Imam Bonjol Padang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI IMAM BONJOL PADANG.

[img] Text (Cover)
Yuli Lestari-1915040062-PI-Cover Dll.pdf - Published Version

Download (867kB)
[img] Text (BAB I)
Yuli Lestari-1915040062-PI-BAB I.pdf - Published Version

Download (260kB)
[img] Text (BAB III)
Yuli Lestari-1915040062-PI-BAB III.pdf - Published Version

Download (340kB)
[img] Text (BAB V dan Daftar Pustaka)
Yuli Lestari-1915040062-PI-BAB V dan Daftar Pustaka.pdf - Updated Version

Download (260kB)
[img] Text (Fulltext)
Yuli Lestari-1915040062-PI-Fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik korelasi product moment pearson. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan dua skala psikologi yaitu skala promosi dengan penyesalan pasca pembelian barang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kategori promosi pada mahasiswa berada pada tingkat tinggi dan untuk kategori penyesalan pasca pembelian barang berada pada tingkat sedang. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan positif antara promosi dengan penyesalan pasca pembelian barang pada mahasiswa program studi psikologi Islam UIN Imam Bonjol Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Penyesalan Pasca Pembelian, Mahasiswa
Subjects: U Umum (General) > Psikologi
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama > Psikologi Islam
Depositing User: Ruang Baca FUSA
Date Deposited: 10 Oct 2023 07:01
Last Modified: 10 Oct 2023 07:01
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/12867

Actions (login required)

View Item View Item