STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN MABRUR UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BSI KANTOR KAS CABANG BYPASS

ASSIFA UL AYSI, ASSIFA (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN MABRUR UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BSI KANTOR KAS CABANG BYPASS. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img] Text (COVER)
Assifa_Ul_Aysi_1806020041_Cover - Assifa Ul Aysi.pdf - Published Version

Download (92kB)
[img] Text (BAB I)
Assifa_Ul_Aysi_1806020041_BAB I - Assifa Ul Aysi.pdf - Published Version

Download (404kB)
[img] Text (BAB III)
Assifa_Ul_Aysi_1806020041_BAB III - Assifa Ul Aysi.pdf - Published Version

Download (284kB)
[img] Text (BAB V)
Assifa_Ul_Aysi_1806020041_BAB V - Assifa Ul Aysi.pdf - Published Version

Download (184kB)
[img] Text (FULL TEXT)
Assifa_Ul_Aysi_1806020041_Fulltext_Assifa_Ul_Aysi_1806020041_Cover,dll_Assifa_Ul_Aysi_1806020041_Bab 1_dst - Assifa Ul Aysi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (743kB)

Abstract

Tugas akhir ini berjudul “Strategi Pemasaran Produk Tabungan Mabrur Untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada BSI Kantor Kas Cabang Bypass”. Ditulis oleh Assifa Ul Aysi dengan NIM. 1806020041, Jurusan Manajemen Perbankan Syariah UIN Imam Bonjol Padang 2021. Latar belakang dalam penulisan tugas akhir ini adalah pada masa saat sekarang ini masyarakat mengalami ketidak tahuan tentang cara menabung di Bank Syariah dengan menggunakan berbagai produk di bank tersebut, dan minimnya pengetahuan masyarakat tentang peranan dan manfaat dari produk Tabungan Mabrur ini. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana strategi pemasaran yang diberikan pihak bank syariah kepada masyarakat dalam upaya meningkatkan jumlah nasabah di BSI Kantor Kas Cabang Bypass. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, deskriptif,. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data skunder, adapun jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan dengan melaksanakan magang satu bulan di BSI Kantor Kas Cabang Bypass, pengumpulan data melalui wawancara dengan mengumpulkan data-data yang berkaitan dari BSI Kantor Kas Cabang Bypass. Hasil penelitian yang penulis lakukan strategi pemasaran yang dilakukan oleh pihak BSI Kantor Kas Cabang Bypass sudah sesuai dengan standar operasional atau ketentuan dari perusahaan itu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Agama Islam > Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Perpus UIN IB Padang
Date Deposited: 20 Jun 2023 02:55
Last Modified: 20 Jun 2023 02:55
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/12620

Actions (login required)

View Item View Item