PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TOKO NAUZAN KOSMETIK

SUCI RAHMADANI, SUCI (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TOKO NAUZAN KOSMETIK. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img] Text (COVER)
Suci Rahmadani_1713060263_Cover,dll - Suci Rahmadani98.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
Suci Rahmadani_1713060263_BAB I - Suci Rahmadani98.pdf - Published Version

Download (330kB)
[img] Text (BAB III)
Suci Rahmadani_1713060263_BAB III - Suci Rahmadani98.pdf - Published Version

Download (413kB)
[img] Text (BAB V)
Suci Rahmadani_1713060263_BAB V, DAFTAR PUSTAKA - Suci Rahmadani98.pdf - Published Version

Download (229kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI SUCII - Suci Rahmadani98.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh Kualitas Layanan, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Ulang Di Toko Nauzan Kosmetik”. Disusun oleh Suci Rahmdani (NIM 17130600263), Program Studi Ekonomi Syariah. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang Tahun 2022.Salah satu faktor yang mempengaruhi minat beli ulang yaitu kualitas layanan, adalah kualitas layanan tersebut selalu meningkat seiring banyaknya permintaan konsumen, akan mempengaruhi loyalitas konsumen untuk membeli ulang. Segi kualitas layanan toko Nauzan memberikan pelayanan yang ramah tamah kepada pengunjung, karyawan toko Nauzan cepat dan tanggap dan ramah terhadap konsumen. Ketikaditanya mengenai detail dari produk yang ingin dibeli, menjelaskan secara detail tentang produk yang di minati konsumen.Brand image juga dianggap sebagai pendapat dan kepercayaan konsumen dalam kualitas produk yang dihasilkan oleh organisasi dan kejujuran organisasi dalam produk yang ditawarkan kepada konsumen penelitian ini bersifat lapangan (field research) yaitu, penelitian yang bertujuan untuk mempelajari dan memahami secara mendalam tentang latar belakang keadaan sekarang, dan interaksi lingkungan sesuai dengan unitsosial, individu, kelompok, lembaga atau masyarakat. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Adapun teknik penentuan informan menggunakan teknik nonprobability sampling. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara,dan dokumentasi.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signfikan terhadap minat beli ulang di toko Nauzan, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang di toko Nauzan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Perpus UIN IB Padang
Date Deposited: 07 Jun 2023 03:41
Last Modified: 07 Jun 2023 03:41
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/12598

Actions (login required)

View Item View Item