ANALISIS KEPERCAYAAN MEREK DAN KESAN KUALITAS LAYANAN SEBAGAI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH BANK MANDIRI SYARIAH TIDAK MELANJUTKAN TRANSAKSI PADA BANK SYARIAH INDONESIA SETELAH MERGER (DI KOTA PARIAMAN)

SEPTARY MARZETA, - (2023) ANALISIS KEPERCAYAAN MEREK DAN KESAN KUALITAS LAYANAN SEBAGAI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH BANK MANDIRI SYARIAH TIDAK MELANJUTKAN TRANSAKSI PADA BANK SYARIAH INDONESIA SETELAH MERGER (DI KOTA PARIAMAN). Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img] Text (cover dan lain-lain)
SEPTARY MARZETA_1816050075_COVER,DLL.pdf - Published Version

Download (514kB)
[img] Text (BAB I)
SEPTARY MARZETA_1816050075_BAB I.pdf - Published Version

Download (421kB)
[img] Text (BAB II)
SEPTARY MARZETA_1816050075_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (629kB)
[img] Text (BAB III)
SEPTARY MARZETA_1816050075_BAB III.pdf - Published Version

Download (431kB)
[img] Text (BAB IV)
SEPTARY MARZETA_1816050075_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)
[img] Text (BAB V)
SEPTARY MARZETA_1816050051_BAB V.pdf - Published Version

Download (319kB)
[img] Text (FULLTEXT)
SEPTARY MARZETA_1816050075_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS KEPERCAYAAN MEREK DAN KESAN KUALITAS LAYANAN SEBAGAI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH BANK MANDIRI SYARIAH TIDAK MELANJUTKAN TRANSAKSI PADA BANK SYARIAH INDONESIA SETELAH MERGER Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana faktor kepercayaan merek dan kesan kualitas layanan yang menyebabkan nasabah Bank Syariah Mandiri tidak melanjutkan transaksi di BSI paska meger di Kota Pariaman. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut. Hal ini didasari adanya nasabah Bank Syariah Mandiri tidak mau melanjutkan menjadi nasabah setelah di mergernya BSM. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Pengumpulan data untuk penelitian ini menggunakan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil wawancara dan hasil analisis yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah Bank Syariah Mandiri tidak melanjutkan transkasi pada Bank Syariah Indonesia setelah merger diKota Pariaman ialah faktor kepercayaan merek, faktor kesan kualitas layanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Keputusan,Kepercayaan Merek, Kesan Kualitas Layanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Fakultas Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam -
Date Deposited: 14 Mar 2023 03:18
Last Modified: 14 Mar 2023 03:18
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/12081

Actions (login required)

View Item View Item