Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah pada bank mega syariah kc padang

Abdul Muthalib, - (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah pada bank mega syariah kc padang. Skripsi thesis, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text (Cover dll)
Abdul Muthalib_1816050026_Cover,dll.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1)
Abdul Muthalib_1816050026_BAB I.pdf - Published Version

Download (373kB)
[img] Text (Bab 2)
Abdul Muthalib_1816050026_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Abdul Muthalib_1816050026_BAB III.pdf - Published Version

Download (313kB)
[img] Text (Bab 4)
Abdul Muthalib_1816050026_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (351kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5 dan daftar pustaka)
Abdul Muthalib_1816050026_BAB V dan Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (589kB)
[img] Text (Full text)
Abdul Muthalib_1816050026_Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Mega Syariah KC Padang” disusun oleh Abdul Muthalib, NIM 18160 50026, pada Prodi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas pelayanan, Citra perusahaan dan Nilai nasabah terhadap Kepuasan nasabah pada Bank Mega Syariah KC Padang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu data yang diperoleh atau dikumpulkan oleh peneliti secara langsung dari sumber datanya. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan penyebaran angket/kuesioner yang disebarkan kepada nasabah Bank Mega Syariah KC Padang sebanyak 95 responden dengan pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling. Alat analisisnya menggunakan regresi linear berganda dengan alat bantu aplikasi program IBM SPSS 20. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Kualitas pelayanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan nasabah, Citra perusahaan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan nasabah dan Nilai nasabah (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan nasabah. Secara simultan Kualitas pelayanan, Citra perusahaan dan Nilai nasabah berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan nasabah. Dengan hasil tersebut sebaiknya Bank Mega Syariah KC Padang agar selalu meningkatkan dan menjaga Kualitas pelayanan, Citra perusahaan dan Nilai nasabah, dengan memberikan pelayanan yang baik, selalu meningkatkan kualitas produknya dan terus menanbah inovasi dan mengembangkan produk yang memang dibutuhkan oleh nasabah sehingga terciptanya kepuasan bagi nasabah. Kata kunci: Kualitas Pelayanan; Citra Perusahaan; Nilai Nasabah; Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kualitas pelayanan; citra perusahaan; nilai nasabah; kepuasan nasabah
Subjects: Agama Islam > Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Fakultas Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam -
Date Deposited: 15 Mar 2023 04:11
Last Modified: 15 Mar 2023 04:11
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/12077

Actions (login required)

View Item View Item