Jimli As Shidqi, - (2023) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen terhadap Hotel syariah di Kota Padang. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
This is the latest version of this item.
Text (BAB I)
Jimli As shidqi_1816030092_BAB I.pdf - Published Version Download (437kB) |
|
Text (BAB II)
jimli as shidqi_1816030092_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (670kB) |
|
Text (BAB III)
jimli as shidqi_1816030092_BAB III.pdf - Published Version Download (496kB) |
|
Text (FULL TEKS)
jimli as shiqdi_1816030092_fulltext.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (BAB V)
jimli as shidqi_1816030092_bab V.pdf - Published Version Download (444kB) |
|
Text (Cover, Pengesahan, Persetujuan Pembimbing, Keorsinilan)
jimli as shidqi_1816030092_COVER DLL.pdf - Published Version Download (687kB) |
|
Text (Lampiran)
jimli as shidqi_1816030092_LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
jimli as shidqi_1816030092BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (640kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berjudul “ Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen Terhadap Hotel Syariah di Kota Padang” disusun oleh Jimli As Shidqi, NIM 1816030092 Prodi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor yang dapat mempengaruhi preferensi konsumen terhadap hotel syariah di kota padang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian lapangan atau dengan pendekatan kuantitatif. Data yang diolah adalah data primer. Instrumen penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan skala likert. dengan sampel 100 responden.dengan Metode analisis yang digunakan yaitu Analisis faktor (CFA) yang diolah menggunakan program SPSS V.25. Hasil penelitian menunjukkan terdapat 7 faktor yang mempengaruhi Preferensi Konsumen Terhadap Hotel Syariah di Kota Padang. Faktor tersebut yaitu: Faktor iklan dengan nilai eigen value 4.069. Faktor Individu dengan nilai eigen value 1,865. Faktor subbudaya deengan nilai eigen value 1.1546. Faktor Harga dengan nilai eigen value 1.390. Fakor kelompok referensi dengan nilai eigen value 1.256. Faktor budaya dengan nilai eigen value 1.114. Faktor pekerjaan dengan nilai eigen value 1.011. Dari 7 faktor yang terbentuk, dapat dilihat faktor iklan menjadi faktor yang memiliki nilai eigen value terbesar. Kata Kunci: Analisis Faktor, Preferensi Konsumen, Hotel Syariah di Kota Padang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis Faktor;Preferensi Konsumen;Hotel Syariah di Kota Padang |
Subjects: | Agama Islam Agama Islam > Sosial dan Budaya Islam Agama Islam > Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam |
Depositing User: | Fakultas Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam - |
Date Deposited: | 14 Mar 2023 02:25 |
Last Modified: | 14 Mar 2023 02:25 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/12011 |
Available Versions of this Item
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen terhadap Hotel syariah di Kota Padang. (deposited UNSPECIFIED)
- Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen terhadap Hotel syariah di Kota Padang. (deposited 14 Mar 2023 02:25) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |