PENGARUH SOCIAL CAPITAL, HUMAN CAPITAL, DAN FINANCIAL CAPITAL TERHADAP KINERJA UKM (Studi Kasus Pada Pelaku UKM Kuliner Saji Kelurahan Dadok Tunggul Hitam Kecamatan Koto Tangah Kota Padang)

Risah Yusnidar, - (2023) PENGARUH SOCIAL CAPITAL, HUMAN CAPITAL, DAN FINANCIAL CAPITAL TERHADAP KINERJA UKM (Studi Kasus Pada Pelaku UKM Kuliner Saji Kelurahan Dadok Tunggul Hitam Kecamatan Koto Tangah Kota Padang). Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img] Text (Cover, dll)
Risah Yusnidar_1713060075_Cover, dll.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab I)
Risah Yusnidar_1713060075_Bab I.pdf - Published Version

Download (805kB)
[img] Text (Bab II)
Risah Yusnidar_1713060075_Bab II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
Risah Yusnidar_1713060075_Bab III.pdf - Published Version

Download (824kB)
[img] Text (Bab IV)
Risah Yusnidar_1713060075_Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (838kB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
Risah Yusnidar_1713060075_Bab V - Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (686kB)
[img] Text (Full text)
Risah Yusnidar_1713060075_Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Abstrak Judul penelitian ini adalah Pengaruh Social Capital, Human Capital, dan Financial Capital Terhadap Kinerja UKM (Studi Kasus Pada Pelaku UKM Kuliner Saji Kelurahan Dadok Tunggul Hitam Kecamatan Koto Tangah Kota Padang), disusun oleh Risah Yusnidar, NIM 1713060075, Prodi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Imam Bonjol Padang. Seorang pelaku usaha harus mempunyai Social Capital, Human Capital, dan Financial Capital. Hasil observasi yang peneliti lakukan di Kecamatan Koto Tangah khususnya Kelurahan Dadok di peroleh beberapa informasi dari pelaku UKM terkait kendala yang di hadapi untuk menjaga kinerja usaha. Di antaranya banyak pelaku usaha kuliner saji kurang memahami Social Capital, Human Capital, dan Financial Capital dan masih di temukannya pelaku usaha yang tidak memahami konsep bagaimana pemasaran produk yang mereka miliki. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apa pengaruh social capital, human capital, dan financial capital terhadap kinerja UKM. Sampel dalam penelitian ini adalah pelaku usaha kuliner saji Kelurahan Dadok Tunggul Hitam yang diambil dengan menggunakan teknik simple random sampling. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 77 responden. Metode penelitian ini kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan SPSS (Statistical Package For Social Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Capital, Human Capital, dan Financial Capital berpengaruh positif terhadap Kinerja UKM.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Social Capital, Human Capital, Financial Capital, dan UKM.
Subjects: Agama Islam > Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
Depositing User: Fakultas Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam -
Date Deposited: 13 Mar 2023 03:41
Last Modified: 13 Mar 2023 03:42
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/11943

Actions (login required)

View Item View Item