UPAYA PROMOSI PRODUK CICIL EMAS PADA PT BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG LUBUK BASUNG

LAILA, SONYA (2017) UPAYA PROMOSI PRODUK CICIL EMAS PADA PT BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG LUBUK BASUNG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (124kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (203kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan Tim Penguji.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Persetujuan Pembimbing.pdf

Download (52kB) | Preview

Abstract

Tugas akhir ini berjudul “ Upaya Promosi Produk Cicil Emas pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Lubuk Basung.” Tugas Akhir ini di tulis oleh Laila Sonya, NIM. 1403050387 Jurusan D III Manajemen Perbankan Syari’ah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang. Latar belakang penulisan tugas akhir ini dikarenakan produk cicil emas merupakan salah satu produk yang kurang diminati pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Lubuk Basung. Produk cicil emas ini merupakan pembiayaan kepemilikan emas dengan akad murabahah berupa emas lantakan/batangan. Produk ini sangat membantu para nasabah untuk membiayai kepemilikan emas dengan cara dicicil. Kurangnya minat nasabah disebabkan kurangnya upaya promosi yang dilakukan PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Lubuk Basung dimana pada saat ini banyak lembaga lain yang menyediakan produk yang sama. Jenis penelitian yang dilakukan adalah Field Research, dengan menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu wawancara (interview) secara langsung dengan karyawan PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Lubuk Basung serta mengambil dan mengumpulkan data yang berkaitan dengan masalah yang penulis bahas. Dari penelitian yang penulis lakukan dapat disimpulkan bahwa upaya promosi produk cicil emas pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Lubuk Basung sudah dilaksanakan, namun belum sepenuhnya upaya promosi yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Lubuk Basung seperti periklanan, promosi penjualan, acara dan pengalaman, hubungan masyarakat dan publisitas, pemasaran langsung dan pemasaran interaktif, pemasaran dari mulut ke mulut, dan penjualan personal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas eknomi dan Bisnis > Manajemen Perbankan Syari'ah
Depositing User: Users 89 not found.
Date Deposited: 09 Aug 2021 05:35
Last Modified: 09 Aug 2021 05:35
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/11888

Actions (login required)

View Item View Item