Hafiza, - (2023) Pengaruh Brand Reputation dan shariah compliance terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan haji bank syariah indonesia di kota padang. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Text (BAB I)
Hafiza_1816030095_Bab I.pdf - Published Version Download (174kB) |
|
Text (Ladasan Teori)
Hafiza_1816030095_Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) |
|
Text (Metodologi Penelitian)
Hafiza_1816030095_Bab III.pdf Download (1MB) |
|
Text (Hasil Dan Pembahasan)
Hafiza_1816030095_Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (437kB) |
|
Text (Penutup)
Hafiza_1816030095_Bab V (1).pdf Download (155kB) |
|
Text (Cover, Abstrak, Pengesahan)
Hafiza_1816030095_Fulltext.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text (Cover, Pengesahan, Abstark,)
Hafiza_1816030095_Cover.pdf - Published Version Download (464kB) |
|
Text (Lampiran)
Hafiza_1816030095_Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini berjudul “Pengaruh Brand Reputation Dan ShariahCompiance Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk TabunganHaji Bank Syariah Indonesia Di Kota Padang”, disusun oleh Hafiza, NIM1816030095, pada prodi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan BisnisIslam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang tahun 2022. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada nasabahyang menggunakan produk tabungan Haji Bank Syariah Indonesia di Kota Padang. Namun untuk melaksanakan penelitian tersebut dilihat dari brand reputationdanshariah compliance terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabunganHaji Bank Syariah Indonesia di Kota Padang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Metodeanalisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reabilitas, asumsi klasik, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedasitisasi, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, uji persial t, uji simultan f, koefisien determinasi r2yangdiolah menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji t pengaruh brandreputation berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah denganhasil perhitungan dapat diperoleh nilai thitung 5,655 > ttabel 2,011, shariahcompliance berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabahdengan hasil perhitungan dapat diperoleh hasil thitung 1,652 < ttabel 2,011. Berdasarkan uji f menunjukkan bahwa brand reputation dan shariah compliancesecara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan nasabah dengan hasiol regresi diperoleh nilai fhitung sebesar 36,321>ftabel 3,19 dengan nilai signifikan 0,000 < alpa 0,005. Kata kunci : brand reputation, shariah compliance dan keputusan nasabah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam |
Depositing User: | Fakultas Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam - |
Date Deposited: | 03 Mar 2023 02:08 |
Last Modified: | 03 Mar 2023 02:08 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/11728 |
Actions (login required)
View Item |