Analisis Perilaku Konsumen dalam Proses Keputusan Pembelian Handphone Android Samsung

Siti, Aisyah Eriza Analisis Perilaku Konsumen dalam Proses Keputusan Pembelian Handphone Android Samsung. ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK DAIHATSU (Studi Pada Konsumen Kendaraan Daihatsu Di PT. Jolo Abadi Authorized Daihatsu Dealer Malang). ISSN 1588/1970 (Submitted)

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
bab 1.pdf - Published Version

Download (600kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
bab 2 aisyah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (Bab 3)
bab 3 baru.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (Bab 4)
bab 4 aisyah.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
BAB 5 aisyah.pdf - Published Version

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (242kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Keseluruhan)
Skripsi keseluruhan aisyah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Official URL: http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/...

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini berjudul tentang Analisis Perilaku Konsumen dalam Proses Keutusan Pembelian Handphone Android Samsung (Studi Kasus Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang), ditulis oleh Siti Aisyah Eriza NIM:1313060364, jurusan Ekonomi Syariah Konsentrasi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Penggunaan gedget sudah tidak asing lagi, dan menawarkan banyak variasinya, di era globalisasi pasar bebas memberi peluang munculnya berbagai jenis barang dan jasa dengan berbagai macam merek yang di jual di pasaran. Persaingan antara merek dari setiap produk semakin memberi peluang kepada konsumen untuk dapat memilih variasi merek produk yang lebih berkualitas. Pemilihan variasi merek produk yang berkualitas. Pemilihan variasi merek produk yang berkualitas merupakan hasil pengambilan keputusan. Setiap konsumen akan memilih sesuai dengan seleranya, daya beli dan kualitas produk dengan harga jual yang lebih murah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian handphone android samsung di UIN Imam Bonjol Padang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah tenik non probability sampling. Uji coba menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heterosedastisitas. Pengajuan kelayakan model menggunakan uji t dan analisis regresi sederhana. Berdasarkan hasil penelitian dapat diperoleh kesimpulan sebagai berikut: terdapat hubungan positif dan signifikan antara perilaku konsumen dengan keputusan pembelihan handphone android Samsung di UIN Imam Bonjol Padang, yang ditunjukkan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (6,694 > 1,660) dan nilai signifikansi kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05), maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya secara persial variabel perilaku konsumen (X) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Jadi, perilaku konsumen secara persial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara signifikan. Sedangkan dari hasil uji R2 diperoleh nilai sebesar 0.316. Hal ini berarti variabel keputusan pembelian (Y) dipengaruhi sebanyak 31.6% oleh variabel independen harga perilaku konsumen. Sedangkan 68.4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata kunci: Perilaku Konsumen dan Keputusan Pembelian

Item Type: Article
Subjects: U Umum (General) > Referensi Umum dan Terbitan Berseri
Divisions: Fakultas eknomi dan Bisnis > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Users 23 not found.
Date Deposited: 07 Jul 2020 13:23
Last Modified: 07 Jul 2020 13:23
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/1095

Actions (login required)

View Item View Item